Minggu, 12 Januari 2014

Semeru 1

keindahan pemandangan di Komplek Gn. Semeru menjadi daya tarik tersendiri untuk para pendaki, entah itu pemula atau pendaki profesioal sekalipun, keindahan pemandangan menjadi suguhan utama dari gunung ini, dengan Ranu kumbolo dan Oro-Oro ombo sebagai primadonanya. ini hasil foto gua sama temen-temen gua.
tapi kali ini gua gak ngomongin tentang keindahan alam di gn. semeru kok.





        
sebelumnya, Gua Asep Deri, sebenernya sih lagi males ngeblog, tapi gua cuma mau ngenalin temen gua doang sih, semoga ada embaca yang naksir hahaha


      foto-foto ini diambil waktu gua llibur natal tahun 2013, liburan kali ini gua sama 19 orang temen gua nyoba jalan ke Malang buat ngeliat keindahan alam yang mungkin gak bisa didapetin di kota-kota besar kaya Jakarta, tempat gua berdomisili. langsung aja deh gak usah banyak kata, bingung soalnya mau nulis apa lagi

1. Nama : Siddik Saleh
   
    domisili : Rawa Lumbu Bekasi Timur


https://www.facebook.com/henry.empatbelas?fref=ts



2. Nama : Haniffath Fikriansyah
    Domisili : Perum 3 Bekasi Timur

           

3. Nama :  Dwi Yuli Haryanto
    domisili : Wisma Jaya Bekasi Timur




4. Nama : M. Hafid
    domisili : Sumber Cirebon



5. Nama : Asep Deri 
    Domisili : Kramat Jati Jaktim





6. Nama : Cholis Rosianto
   Domisili : Salatiga





7. Nama : Aris Winardi
    domisili : Kebumen

https://www.facebook.com/aris.winardi.5?fref=ts



8. Nama : Ade Candra
    domisili : Purworejo

https://www.facebook.com/mas.adhecandra?fref=ts


9. Nama : Dwi Nur Rohman
    Domisili : Yogyakarta

https://www.facebook.com/dwi.nurrowman?fref=ts



10. Nama : Ignasius Getsema
      domisili : Banyuwangi

https://www.facebook.com/ignaz.getsema?fref=ts




11. Nama : Bondan Widi Saksono
     Domisili : Madiun

https://www.facebook.com/bon.bondan.7?fref=ts



12. Nama : Yasin Anas
      Domisili : Bandung

https://www.facebook.com/yasin.anas.5?fref=ts




13. Nama : Defri Stanzah
      Domisili : Cimahi

https://www.facebook.com/defry.stanzah?fref=ts





14. Nama : Harianto
      Domisili : Mojokerto

https://www.facebook.com/harry.alfarisi?fref=ts




15. Nama : Trisno Wibowo
      Domisili : Yogyakarta

https://www.facebook.com/trisno.pastibisa?fref=ts



16. Nama : Nur Suminar
      Domisili : Yogyakarta


https://www.facebook.com/sprendschmynaar?fref=ts




17. Nama : Bayu Aji
      Domisili : Yogyakarta

https://www.facebook.com/bayy.ajja?fref=ts




18. Nama : Josintya R P
     Domisili : Kebumen

https://www.facebook.com/josintya.rila.pituanika?fref=ts




19. Nama : Dani Dahniar
      Domisili : Mojokerto

https://www.facebook.com/dani.dahniar.3?fref=ts




dan ini nih yang terakhir, karena gua gak bisa nemuin hasil foto dia yang snap shoot, terpaksa gua pake foto dia yang ini, PLEASE WELCOME...... NAZARRRRR!!!!!

20. Nama : Syafii Nazar
     Domisili : Boyolali

https://www.facebook.com/nazar.lovesky?fref=ts




sebagai pemberitahuan, yang terakhir itu sering di Bully di perjalanan sampe dia frustasi, DAN YANG PALING NGERINYA!!! saking frustasinya dia, dari 4 kamera yang dibawa ke Semeru, paling banyak itu fotonya NAZAR, Bingung gua sama jalan pikirannya -__-




foto-foto snapshoot lainnya








































masih banyak sih sbenernya foto-fotonya, next time insyaAllah  di share lagi

thanks

Minggu, 14 Juli 2013

first fotoblog @singapura

Meskipun masih amatiran, tapi gak ada salahnyakan ane upload hasil foto-foto yang terbilang gak keren ini hahaha



ini di jalan deket Marina Bay




yang di daerah sentosa island, dengan pertunjukan SONG OF THE SEA

disini kalian akan dimanjakan dengan drama musicalnya


pertunjukan ini kelebihannya adalah banyak menggunakan air, lampu laser, api dan banyak lagi yang lainnya


ini contoh hasil pancaran laser yang membentuk gambar seorang gadis cantik




dan diacara penutup disajikan kembang api yang sayang jika dilewatkan


pokoknya jika kalian semua liburan ke Malaysia, kalian wajib mengunjungi sentosa island ini, dan memasuki wahana song of the sea


sorry kalo hasil fotonya jelek-jelek, namanya juga photografi amatiran :D